Sukses

Sae Miyazawa Bebas dari AKB48, Fokus di Grup Lain

Sae Miyazawa personel Team K AKB48 akan digeser dari AKB48 untuk pindah ke SNH48. Bagaimana komentar Sae?

Sae Miyazawa, yang saat ini sedang berada di Team K AKB48, menyatakan pengumuman secara resmi pada 24 Juni 2013 silam terkait eksistensinya di idol group yang sedang menaunginya. Ternyata, kini Sae sudah dibebas-tugaskan dari AKB48.

Meski begitu, walaupun ia dibebaskan dari AKB48, ia tetap berada di sister group lain yang juga terikat, yaitu SNH48. Sae memberi pandangannya melalui akun Twitter miliknya. Ia menyatakan, "Dengan digesernya saya dari AKB48, saya akan kembali Sae Miyazawa SNH48. Mohon lanjutkan dukungan untuk saya."

Ia juga mengumumkan bahwa dirinya ingin lebih berfokus pada SNH48. Padahal, pada pemilihan Senbatsu untuk single ke-32 kemarin, posisinya sudah mencapai peringkat ke-10. Sae menyatakan bahwa ia sudah menemukan kegiatan yang ingin dilakukannya selama di Shanghai. Namun ia juga mengungkapkan keinginannya kembali ke AKB48 suatu saat.

Kepindahan Sae Miyazawa awalnya diselenggarakan pada tahun lalu. Namun karena masalah visa, ia masih belum memiliki kesempatan untuk tampil di panggung lokal. Sae juga sempat mengungkapkan keputusasaannya pada April silam saat pindah ke SNH48 karena belum pandai berbahasa Cina dan belum pernah tinggal di sana sebelumnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini