Sukses

Robby Tumewu Masih Sulit Bicara

Robby Tumewu sudah kembali sadarkan diri usai menjalani operasi stroke. Namun, Robby belum mampu untuk berbicara kepada orang lain.

Robby Tumewu sudah kembali sadarkan diri usai menjalani operasi stroke. Namun, aktor dan desainer berusia 59 tahun tersebut belum mampu untuk berbicara kepada orang lain.

"Untuk ngomong saja masih sulit, tingkat kesadarannya saja masih belum penuh," ujar kerabat Robby, Hengki Tandayu kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Ia dan keluarga Robby berharap operasi yang dilakukan bintang film 'Madame X' tersebut bisa berjalan dengan maksimal. "Sejauh ini gerakan sudah ada, kaki sudah bisa bergerak tangan sudah bisa merespon dan itu yang dokter harapkan," papar dia.

Untuk sementara, keluarga masih melakukan upaya perawatan pasca operasi pada Robby. Keluarga juga melarang Robby untuk melakukan perawatan lanjutan seperti terapi stroke.

"Terapi belum, selama ini kan dia terapi terus tapi untuk sementara belum karena masih nunggu dia pulih benar dan sadar sepenuhnya," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini