Sukses

Teman-teman Artis Berinisiatif Biayai Perawatan Robby Tumewu

Robby Tumewu yang kembali terserang stroke membuat rekan-rekannya sesama artis prihatin. Mereka pun berencana untuk mengumpulkan dana.

Kondisi Robby Tumewu yang kembali terserang stroke untuk kali kedua membuat rekan-rekannya sesama artis prihatin. Mereka pun berencana untuk mengumpulkan dana untuk membiayai perawatan Robby di rumah sakit.

Hal tersebut dituturkan kerabat Robby Tumewu, Hengki Tandayu yang menyebut upaya untuk membiayai perawatan pria kelahiran Bandung, 4 Desember 1953 itu.

"Untuk sementara ini (bantuan) dari teman-teman Robby banyak sekali. Tapi karena ada keluarga, jadi seluruh pembiayaan dilakukan oleh keluarga Robby," tutur Hengki kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Tak cuma berencana untuk mengumpulkan dana, rekan-rekan Robby sesama artis juga ikut memantau perkembangan desainer berusia 59 tahun tersebut di rumah sakit. Hampir setiap hari, teman-teman Robby silih berganti mendatangi kamar perawatan untuk mengetahui kondisi terakhir kesehatannya.

"Banyak sih yang datang, kemarin ada Reggy Lawalata, Debby Sahertian, Becky Tumewu dan Harry de Fretes, masih banyak lagi ya yang suka datang (menjenguk)," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini