Sukses

Fakta Baru, Michael Jackson Tidak Punya Anak Kandung

Sebuah fakta baru dari Michael Jackson terungkap. Ia tidak mempunyai anak kandung. Lantas, siapakah ayah biologis Prince Michael dan Paris?

Sebuah fakta baru dari Michael Jackson terungkap. Menurut sahabat terdekat Michael, Jason Pfeiffer, Jacko tidak memiliki anak kandung. Lantas, siapakah ayah biologis Prince Michael dan Paris Katherine?

Ia adalah aktor asal Inggris, Mark Lester. "Aku dan Michael sering curhat soal keluarga. Suatu hari kami mengobrol tentang anaknya bersama Debbie Rowe (mantan istri MJ). Ia mengatakan ayah kedua anaknya itu adalah Mark," tutur Jason seperti diberitakan Daily Mirror, Selasa (25/6/2013).

Jason melanjutkan ceritanya. Menurutnya, Michael Jackson mengatakan Mark Lester adalah pria yang tepat untuk mendonorkan spermanya kepada Debbie.

"Michael merasa Mark adalah salah satu sahabatnya. Ia mengatakan Mark juga merupakan aktor hebat dan terdapat sosok pria baik di dalam dirinya," kata Jason.

Sang Legenda mengaku kepada Jason saat terakhir bertemu di klinik medis Arnold Klein di Beverly Hills pada Februari 2009. Jacko namun meninggal dunia empat bulan kemudian.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini