Sukses

Jokowi Pilih Tidur daripada Nonton Film 'Jokowi', T. Rifnu Maklum

Menurut Teuku Rifnu Wikana, sah-sah saja jika Jokowi lebih memilih tidur daripada menonton film Jokowi.

Teuku Rifnu Wikana, pemeran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam film Jokowi menanggapi ucapan yang dilontarkan Jokowi soal film yang menceritakan dirinya itu. Menurut Rifnu, sah-sah saja jika Jokowi lebih memilih tidur daripada menonton film Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan bahwa ia tak suka kisah hidupnya difilmkan. Apalagi, film yang diproduseri KK Dheeraj itu tak meminta izin terlebih dahulu kepada Jokowi. Dalam sebuah wawancara, Jokowi pun mengatakan, lebih memilih tidur daripada menonton film Jokowi.

"Ya mungkin dia (Jokowi) ngantuk. Mungkin Bapak terlalu capek memikirkan Jakarta, kalau tertidur nonton itu haknya," ungkap Rifnu saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Lawan main Prisia Nasution ini juga enggan berkomentar banyak. Bagi pendukung film Laskar Pelangi itu, yang terpenting dirinya terus berkarya sebagai seniman dan berusaha membuat kebanggaan untuk Indonesia.

"Sebagai karya seni, ketika saya sebagai pelaku peran yang belajar politik dan negara, ingin membuat negara ini lebih baik dengan teater serta karya tulis. Berharap seandainya orang lain bersama-sama punya tujuan buat baik," terangnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.