Sukses

Arctic Monkeys Beberkan Judul-judul di Album AM

Arctic Monkeys akan merilis album terbarunya, AM.

Grup band Arctic Monkeys baru-baru ini mengumumkan detail album terbaru mereka yang diberi judul AM. Album tersebut merupakan buah rekaman mereka yang ke-5 termasuk single terbarunya, Do I Wanna Know?. Tak ketinggalan juga lagu yang pernah mereka mainkan sebelumnya seperti Mad Sounds serta R U Mine? muncul di sini.

AM diproduseri oleh James Ford dan turut menampilkan vokalis Queens of the Stone Age, Josh Homme serta mantan personel The Coral, Bill Ryder-Jones. Ada juga Pete Thomas yang merupakan pemain drum Elvis Costello.

Dikabarkan melalui NME (24 Juni 2013), Arctic Monkey akan menjadi band penutup di Festival Glastonbury pada Jumat, 28 Juni 2013 mendatang. Mereka akan bermain di Panggung Piramida.

Menurut sang drummer Matt Helders, ia dan bandnya akan mencoba bersenang-senang dengan lagu-lagu yang akan dibawakan nanti.

Daftar urutan lagu-lagu di album AM yang akan rilis pada 9 September 2013 mendatang, bisa dilihat di bawah ini.(Rul)

Do I Wanna Know?
R U Mine?
One For The Road
Arabella
I Want It All
No. 1 Party Anthem
Mad Sounds
Fireside
Why’d You Only Call Me When You’re High?
Snap Out Of It
Knee Socks
I Wanna Be Yours

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.