Sukses

Baru Muncul, Imogen Thomas Langsung Pamer Dada di Twitter

Imogen Thomas langsung pamer payudara di Twitter setelah cukup lama menghilang.

Masih ingat Imogen Thomas? Model yang sempat bikin heboh karena ngaku selingkuh dengan Ryan Giggs itu kini kembali muncul setelah melahirkan. Imogen muncul sambil pamer payudara di Twitter.

Seperti dikutip TheSun, Imogen kembali menyapa penggemarnya di Twitter. Kalimat "I'm Back" menjadi kalimat perdana model seksi berusia 30 tahun tersebut.

Selain menyapa penggemarnya, Imogen juga memasang fotonya yang seksi. Di foto tersebut, mantan bintang Big Brother itu tampil hanya mengenakan bra berwarna hitam dengan payudaranya yang tumpah.

Imogen memang sempat menghilang karena melahirkan Ariana pada Februari 2013 lalu. Ariana adalah anak dari hubungan Imogen dengan sang kekasih, Adam Horsley, pria asal Australia.

Nama Imogen terkenal setelah ia mengakui memiliki skandal asmara dengan pesepakbola terkenal asal Wales, Ryan Giggs. Imogen bahkan mengaku telah menjadi selingkuhan Giggs selama enam bulan, meski bintang Manchester United saat itu telah memiliki istri, Stacey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini