Sukses

'Jaim', Cara Marissa Nasution Hindari Kasus Pencemaran Nama Baik

Bagi Marissa Nasution, kasus seperti Olga Syahputra tak bakal terjadi bila sang artis bisa menjaga sikap.

Tak sedikit artis mesti bersinggungan dengan kasus hukum karena banyolannya. Bagi Marissa Nasution hal itu tak bakal terjadi bila sang artis bisa menjaga sikap.

"Makanya harus selalu jaim, jaga image. Menjadi contoh untuk jadi yang terbaik," kata Marissa saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam.

Menurut bintang film The Police itu, pekerja hiburan hanya punya satu tugas, yaitu menghibur masyarakat. Karena itu dia heran kenapa masih kerap terjadi polemik, seperti yang sedang dialami presenter dan pelawak Olga Syahputra misalnya.

"Karena ada semacam kewajiban ke audience dengan membagi hiburan," ucapnya.

Meskipun belum pernah tersandung masalah serius, Marissa sempat menjadi bahan gunjingan di Twitter gara-gara memandu sebuah acara. Namun bekas VJ MTV ini hanya menanggapi santai.

"Sebagai penonton, suka atau tidak suka, tidak berhak menyerang seseorang sih," ujarnya. "Tapi sudahlah, saya bekerja dengan niat baik kok," kata dia lagi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini