Sukses

Selena Gomez Bahagia Justin Bieber dengan Wanita Lain

Selena Gomez mengaku bahagia melihat Justin Bieber mesra dengan wanita lain, Jordan Ozuna.

Selena Gomez mengaku bahagia melihat mantan kekasihnya, Justin Bieber telah menemui wanita baru. Hal itu dikatakan setelah Justin ketahuan mencium cewek pirang nan seksi bernama Jordan Ozuna, awal Juni ini di Las Vegas.

"Selena kini telah melakukan banyak hal bersama ibu dan adik barunya. Bergaul dengan teman-teman dan melakukan segala halnya sendiri dan benar-benar tidak punya waktu untuk memikirkan Justin lagi," kata seorang sumber seperti dikutip Contactmusic.

Menurut si sumber, Selena selama ini mengetahui segala yang tejadi dengan Justin. Bagaimana sang mantan berubah dan dekat dengan wanita lain. Namun begitu, wanita yang dikabarkan tengah dengan penyanyi Ed Sheeran itu tak mau memikirkan soal itu.

"Adapun gadis baru (Jordan Ozuna), dia bahkan tidak tahu siapa gadis baru ini. Sehingga ia tidak khawatir tentang hal itu. Dia telah move on dan sekarang dia senang Justin move on juga," lanjut si sumber.

Justin Bieber terlihat mesra dan berciuman dengan Jordan Ozuna ketika mereka melakukan perjalan untuk skydiving di Las Vegas, awal Juni ini. "Di ruang tunggu, Jordan duduk di pangkuannya dan mereka berciuman," kata seorang sumber. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini