Sukses

Nirina Zubir Tak Sabar Ditanya Anak soal Puasa

Nirina Zubir menyambut gembira datangnya Ramadan tahun ini. Dengan kehadiran dua anak, Zivara dan Elzo akan terasa berbeda.

Nirina Zubir menyambut gembira datangnya Ramadan tahun ini. Dengan kehadiran dua anak, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya, dia yakin akan merasakan sensasi tersendiri.

"Pasti bulan puasa ini lebih ramai, keluarga kecil berempat. Tahun lalu kan ada niat nambah (anak), tapi sekarang sudah komplet," katanya ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam.

Sebagai seorang ibu, bintang film Get Married ini pun sudah tak sabar diberondong pertanyaan oleh anak pertamanya soal berpuasa. Sebab, Zivara baru saja memasuki usia tiga tahun dan sedang aktif-aktifnya berbicara.

"Nggak sabar sampai ditanya kenapa nggak makan dan minum," ucapnya. "Seru banget, yang tiga tahun baru mulai ngomong soalnya," kata dia lagi.

Momen lain yang dinantikan Nirina pada Ramadan nanti adalah saat menyantap sahur. Si kecil Elzo yang masih berusia satu tahun pasti ikut bangun. "Ribet tapi nikmat. Dia (Elzo) lagi belajar jalan," ujar istri Ernest 'Coklat' ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.