Sukses

Akhirnya, Video <i>Love Motion</i> Milik Lee Min Ho Resmi Dirilis

Aktor tampan Lee Min Ho akhrinya benar-benar terjun ke dunia musik. Setelah menelurkan album perdananya bertajuk My Everything, kini Lee Min Ho hadir dengan video klip lagu barunya, Rabu (26/6/2013).

Lagu berjudul Love Motion ini menggambarkan semua perasaan terpendam Lee Min Ho kepada penggemarnya. Video klip lagu ini bisa dibilang cukup sederhana. Dengan menggunakan konsep saat Lee Min Ho tengah menggelar konser. Di video klipnya, Lee Min Ho mengubah image dengan menjadi rocker.

Bahkan, gaya tariannya pun sepertinya terinspirasi dari Raja Rock n Roll Elvis Presley. Video lagu Love Motion yang hanya berdurasi kurang lebih 5 menit juga memberikan sisi yang berbeda kepada Lee Min Ho.

Lee Min Ho juga dibantu dengan penari latar untuk memberikan kemampuan terbaiknya. Lee Min Ho ikut menari ketika lagu ini berkumandang. Padahal, ia sempat mengungkapkan jika memiliki kesulitan ketika harus bernyanyi sambil menari. Namun,s meua itu ia lakukan untuk memberikan suguhan terbaik kepada Minoz -- sbeutan penggemar Lee Min Ho, di video barunya ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini