Sukses

[VIDEO] Anwar Fuady: Banyolan Olga Konyol, Mulutmu Harimaumu

Anwar Fuady mendukung laporan seorang dokter terhadap Olga Syahputra dengan tuduhan pencemaran nama baik, dan perbuatan tidak menyenangkan.

Candaan Olga Syahputra lagi-lagi menyinggung hati. Kali ini, sahabat Raffi Ahmad itu terlibat masalah yang lebih serius. Ia dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter bernama Febby Karina dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kejadian ini bermula ketika Olga tengah melakukan syuting sebuah acara komedi. Tiba-tiba, ia menarik dan mengatakan Febby adalah wanita perusak rumah tangga orang lain.

Anwar Fuady mendukung laporan Febby. "Saya lihat banyolan-banyolan Olga ini konyol, tidak bermutu dan menyinggung orang. Kasus ini pelajaran buat dia," tutur sang aktor senior.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Febi juga melaporkan Jessica Iskandar dan Kartika Putri sebagai saksi. Dalam waktu dekat, keduanya akan dipanggil polisi.

Sementara itu, Nina Mutmainnah, Wakil Ketua KPI Pusat menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan pelanggaran atas kasus Olga versus dokter Febby.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.