Sukses

Eriska Rein Berharap SMASH Tak Bubar

Kabar soal bubarnya boyband SMASH rupanya juga diperhatikan artis cantik Eriska Rein.

Kabar soal bubarnya boyband SMASH rupanya juga diperhatikan artis cantik Eriska Rein. Menurutnya, boyband beranggotakan Rafael, Bisma, Rangga, Morgan, Dicky, Ilham dan Reza memiliki kemampuan dan potensi untuk berkontribusi di blantika musik.

"Kalau bisa sih jangan sampai bubar," pesan Eriska saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Eriska mengaku mengenal sosok para personel boyband yang ngetop lewat lagu I Heart You tersebut sejak berakting bersama di serial Cinta Cenat Cenut (CCC). Ia menilai, SMASH merupakan boyband yang berkualitas dan punya banyak kemampuan di dunia hiburan.

"Mereka bisa nyanyi, dance sama akting juga. Buat aku mereka itu boyband yang bagus banget, sayang kalau sampai bubar," tandasnya.

Kabar soal bubarnya SMASH mencuat karena salah satu personelnya, Morgan, memutuskan untuk vakum demi menyelesaikan urusan pendidikannya. Sejak itu, ketujuh cowok itu ramai digosipkan tak lagi solid dan terancam bubar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini