Sukses

Jaga Komunikasi, Giselle Selalu Temani Gading Marten saat Syuting

Gisella Anastasia menyadari jika aktivitas kekasihnya, Gading Marten di lokasi syuting sangat padat.

Gisella Anastasia menyadari jika aktivitas kekasihnya, Gading Marten di lokasi syuting sangat padat. Tak ingin kehilangan perhatian Gading, dara berusia 23 tahun ini pun kerap menyambangi sang kekasih saat tengah bekerja.

"Kegiatan Gading syuting terus seharian, jadi aku kalau bisa nemenin ya nemenin, soalnya kalau nggak begitu ya nggak bisa ketemu," ujar Giselle saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Diakui Giselle, putra aktor Roy Marten sangat serius dalam menjalankan pekerjaannya di dunia hiburan. "Dia kerja dari pagi, sore, sampai jam 12 malam. Makanya susah banget mau ketemu Gading," papar Giselle.

Bagi Giselle, sangat penting baginya untuk menjaga komunikasi dengan Gading. Apalagi, keduanya juga tengah menyusun rencana untuk naik pelaminan.

"Yang namanya hubungan kan butuh komunikasi, kalau ketemu nggak terlalu maksimal ya sebetulnya nggak masalah, asal masih bisa tetap berkomunikasi. Jadi bisa menambah kualitas hubungan kita," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini