Sukses

Proses Vicky Shu Mencari Sang Kekasih

Memasuki usia ke-25, penyanyi cantik Vicky Shu belum juga terlihat memiliki pasangan.

Memasuki usia ke-25, penyanyi cantik Vicky Shu belum juga terlihat memiliki pasangan. Dirinya mengaku tak mau buru-buru menentukan pilihan. "Pokoknya masih proses, masih mencari, makanya belum bisa bilang iya gitu. Kalau teman spesial penginnya sih banyak, tapi satu saja cukup," kata Vicky Shu disela-sela premier film Satu Hati Sejuta Cinta, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam.

Saat ini, Vicky mengakui jika dirinya selama ini terlalu sibuk mengejar karier sehingga lupa jika butuh sosok pendamping untuk masa depannya kelak.

"Terlalu banyak pilih sih nggak, tapi karena aku nggak terlalu bergaul, terlalu rumahan, jadi nggak pernah ketemu orang. Terlalu fokus di kerja, jadi kapan bisa gaulnya," ungkapnya.

Lantas seperti apa kriteria pria idaman dara kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 itu? "Yang tinggi, dia harus lebih tinggi dari aku, itu smart-nya, tanggung jawabnya. Karena kalau aku yang lebih tinggi bisa nggak nurut, jadi itulah beratnya. Aku harus temukan lelaki yang bisa buat aku nurut," pungkasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini