Sukses

Bergelantungan, Pertunjukkan Jupe Tandai Bebas dari Penjara

Julia Perez atau Jupe sudah bebas dari penjara. Untuk menandai momen itu, ia akan melakukan sebuah pertunjukkan. Wah seperti apa ya?

Julia Perez atau Jupe sudah bebas dari penjara. Untuk menandai momen itu, dia berencana akan menggelar pertunjukkan di sebuah stasiun televisi malam ini, Rabu (26/6/2013) dan disiarkan secara langsung.

"Ini semacam dedikasi aku terhadap penggemar. Aku mau nunjukkin 'ini lho Jupe'," katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon. Khusus acara nanti malam, Jupe sudah menyiapkan lima busana.

Lalu apa saja yang akan dilakukan Jupe nanti? Pelantun Belah Duren ini sedikit membocorkan. Kata dia, semua orang bakal terperangah melihat aksinya.

"Banyak deh (aksinya). Aku kan seorang DJ (disc jokey). Terus ada aksi yang bikin gue takut juga, gelantungan di ketinggian," ujar kekasih Gaston Castano ini sambil tertawa.

Jupe resmi meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 17 Juni lalu. Dia menjadi pesakitan selama tiga bulan di bui karena kasus perkelahiannya dengan pedangdut Dewi Perssik.(yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.