Sukses

Jelang Puasa, Eriska Rein Siapkan Stamina

Artis muda Eriska Rein mulai menyusun strategi untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Artis muda Eriska Rein mulai menyusun strategi untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Dengan kesibukannya yang padat di dunia akting, ia berharap bisa menjaga staminanya untuk berpuasa dengan maksimal.

"Yang jelas aku pengin ibadah puasa aku lancar tahun ini. Jadi dari sekarang sudah disiapin semua-semuanya," ucap Eriska saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Menurut pemeran Humairah di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini, ia mulai membiasakan diri mengkonsumsi makanan yang sehat sekaligus bergizi jelang puasa Ramadan.

Sudah menjadi kebiasaan bagi Eriska untuk mempersiapkan stamina dalam menjalani ibadah puasa dengan melahap sayur dan buah-buahan.

"Makan buah-buahan aku selalu biasakan setiap hari, nggak hanya pas puasa. Nanti puasa juga lebih banyak lagi makan buahnya, kebetulan aku suka buah-buahan seperti jeruk sama pepaya," akunya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini