Sukses

[VIDEO] Serunya Menyelam Bareng Chacha Frederica

Chacha Frederica memilih Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, sebagai tempat berlibur. Ia begitu menikmati keindahan alam bawah laut pulau itu.

Sejenak menepi dari dunia keartisannya, Chacha Frederica memilih Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, sebagai tempat berlibur. Keindahan alam bawah lautnya menjadi daya pikat yang tak bisa ditampik Chacha.

"Di dalam lautnya ada ikan-ikan yang cantik. Ada ikan mandarin juga. Terus ada perbatasan antara air tawar dan air asin," tutur Chacha.

Antusiasme artis kelahiran Ibu Kota ini seolah membuktikan bahwa ia benar-benar dimanjakan suasan alam Tanah Air yang begitu kaya. Penasaran pun terbayar ketika Chacha bisa menikmati keindahan alam bawah laut Pulau Buton.

"Ombaknya tinggi banget. Aku harus menyelam sampai 30 meter lalu di dalamnya ada gua. Visibility-nya bagus banget. Dan aku ketemu penyu!" tutur Chacha.

Usai menyelam, Chacha menjajal jetski. Saat bermain jetski pun Chacha senang karena kakinya seolah menyentuh dasar laut lantaran begitu beningnya air laut Pulau Buton.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini