Sukses

Nikah 3 Bulan Lagi, Gading Marten-Giselle Belum Cetak Undangan

September dipilih pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasia sebagai bulan yang tepat untuk meresmikan jalinan cinta mereka ke pelaminan.

September dipilih pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasia sebagai bulan yang tepat untuk meresmikan jalinan cinta mereka ke pelaminan. Kendati bakal menikah tiga bulan lagi, hingga kini Gading dan Giselle rupanya belum juga menyiapkan undangan pernikahan.

"Undangan (pernikahan) nya belum bikin," cetus Giselle di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Untuk urusan persiapan pernikahan, Gading dan Giselle mengaku masih dipusingkan dengan beberapa kendala. Sehingga, keduanya memutuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut sebelum mengurus hal sepele seperti mencetak undangan.

"Persiapannya masih di situ-situ saja. Masih ada yang harus diselesain dulu," terang perempuan yang sempat memadu kasih dengan Desta sebelum akhirnya beralih ke pelukan putra aktor senior Roy Marten.

Giselle juga tak khawatir pernikahan mereka akan menemui hambatan lantaran belum juga menyelesaikan urusan pernikahan yang tinggal tiga bulan lagi.

"Nggak khawatir kok, berjalan saja. Mudah-mudahan semuanya tepat waktu dan lancar," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini