4 Kriteria Cowok Idaman Gina 'Youbi Sister'

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Jun 2013 21:00

Sepak terjang Gina di dunia percintaan tak perlu diragukan lagi. Cewek manis personel Youbi Sister ini bisa dibilang sudah merasakan asam garamnya. Mulai dari diputusin, sakit hati, hingga memutuskan seorang cowok, semua sudah pernah Gina lakukan. Gina ingin punya hubungan serius dengan seorang cowok. Apa saja ya kriteria cowok idaman Gina?

1. Hitam Manis
"Aku nggak suka cowok putih. Doyannya laki-laki yang kulitnya hitam atau coklat. Ya pokoknya hitam manis deh. Soalnya berasa geregetan kalau ngelihatnya. Lagian kan menurut aku, cowok banget deh kalau ada yang kulitnya hitam manis. Langsung cucok."

2. Bisa Manjain
"Aku ini tipe cewek yang manja. Jadi mohon dilebihkan pengertiannya kalau jadi pacar aku. Aku suka dimanjain. Kayak hal-hal yang sepele misalnya nanya udah makan atau belum, lagi di mana, lagi ngapain, yang kayak gitu-gitu bikin aku geregetan banget mau berduaan sama si dia."

3. Sayangnya Beda
"Tentunya dia harus sayang sama aku. Dan kalau udah sayang sama aku, dia musti sayang sama keluarga aku. Selain itu, aku mau yang nunjukin kasih sayangnya tuh beda. Aku suka dikasih ucapan 'aku cinta kamu' atau 'aku sayang kamu' dari pacar. Meskipun banyak banget yang nyepelein, tapi ya itu beda buat aku."

4. Mengerti Pekerjaanku
"Aku ini kan entertainer, aku maunya ya dia mengerti pekerjaan aku. Bagaimana aku harus tampil di depan orang banyak, cara aku menghibur orang, dan waktu aku yang tersita karena kerjaan aku. Kalau soal profesi, aku nggak masalah dia mau kerjaannya apa, yang penting mapan karena kan kodratnya suami harus bisa menafkahi istrinya. Dan satu lagi, yang tadi itu, mengerti pekerjaan aku."

(asw)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler