Lewat Video Terbaru, Superman Is Dead Ajak Indonesia Jadi Legenda

  • Musik
  • 0
  • 26 Jun 2013 19:30

sid-130626c.jpg

Menjelang perilisan album terbarunya, band beraliran punk asal Bali, Superman Is Dead merilis video klip terbaru yang berjudul 'Jadilah Legenda'.

Diiringi dengan lirik yang cenderung nasionalis, video ini pun sukses menampilkan warna-warna segar lewat balutan panorama Tanah Air. Hal ini sekaligus menandai misi dari album terbaru mereka, 'Sunset di Tanah Anarki' [baca: Superman Is Dead Kembali Lewat 'Sunset di Tanah Anarki']

Tampil sebagai single pertama, video klip Jadilah Legenda diawali lewat aksi Bobby (vokalis) yang tengah menyusuri perbukitan dengan sepeda motornya. Beberapa saat kemudian, pertunjukan pun berlanjut dengan kepiawaian Jerinx (drum) saat beraksi di tengah lautan.

Tampil sebagai penutup, perjuangan Eka (Bass) saat bergotong royong menerbangkan dalam layang-layang pun tak pelak menimbulkan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Klimaksnya, lewat ungkapan jujur dari para anak-anak sekolah dasar, pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini pun berhasil dilakukan dengan baik.

Seperti diketahui, Superman Is Dead sendiri merupakan salah satu band beraliran punk rock yang sukses meraih kepopuleran di Tanah Air. Beranggotakan Bobby Kool (Vokal, Gitar), Eka Rock (Bass), serta Jerinx (Drum) sebagai personil tetapnya, band ini pun sukses menghasilkan tiga album Indie, serta lima album major di sepanjang perjalanan karirnya.(Feb)

Credit: feby


Related Articles
Terpopuler