Sukses

Kelelahan, Istri Mendiang Uje Dirawat di Rumah Sakit

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori akhirnya memeriksakan diri ke rumah sakit pascamenjalani perawatan di rumah.

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori akhirnya memeriksakan diri ke rumah sakit pascamenjalani perawatan di dalam rumah karena faktor kelelahan.

"Benar, Pipik sudah berada di rumah sakit Pondok Indah," beber Hairullah, kerabat Pipik, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/6/2013) malam.

Menurut dia, janda empat anak itu sudah melakukan sejumlah pemeriksaan terkait kondisi kesehatannya yang tak kunjung membaik. "Hasil pemeriksaan dokter, cuma kelelahan. Tapi butuh perawatan khusus," ungkapnya.

Pipik pun dipastikan menjalani rawat inap untuk memudahkan dokter memantau perkembangan kondisi kesehatannya. "Mulai dirawat malam ini, rawat inap," cetusnya singkat.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.