Sukses

Jenguk Menantunya, Ibunda Uje Kembali Menangis

Umi Tatu, ibunda mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, tak kuasa menahan tangis saat menjenguk menantunya.

Umi Tatu, ibunda mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, tak kuasa menahan tangis saat menjenguk menantunya, Pipik Dian Irawati yang terbaring lemah di kamar perawatan rumah sakit karena faktor kelelahan. 

Selain tak tega melihat keadaan Pipik, Umi Tatu juga kembali terngiang dengan situasi kecelakaan maut yang menewaskan ustadz gaul saat berada di rumah sakit.

"Pipik kan dirawat di tempat dimana Uje meninggal di rumah sakit yang sama. Umi jadi keinget lagi sama Uje," tutur Umi Tatu sembari terisak saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013) malam.

Sepeninggal Uje, Umi Tatu memang tak ingin lagi menginjak tempat-tempat yang membuatnya teringat pada kepergian sang putra, termasuk salah satunya rumah sakit tempat Uje dimandikan dan dibawa ke rumah duka dalam keadaan tak bernyawa.

"Uje kan meninggal pas dibawa ke rumah sakit. Umi memang nggak mau ke sini (Rumah Sakit Pondok Indah), nggak tahunya sekarang Pipik yang dirawat disini," ungkapnya lirih.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.