Sukses

Justin Bieber Dituntut Paparazi dengan Tuduhan Penyerangan

Sebagai artis papan atas, Justin Bieber memang pantas menjadi incaran para juru foto karena gambarnya selalu menjadi berita yang menarik.

Sebagai artis papan atas, Justin Bieber memang pantas menjadi incaran para juru foto karena gambarnya selalu menjadi berita yang menarik. Tapi karena hal itu juga, beberapa kejadian pun selalu dialami paparazi.

Dan kali ini, Justin Bieber dituntut telah melakukan penyerangan terhadap Jose Osmin Hernandez, salah satu paparazi di Los Angeles, tahun lalu. Saat pelantun Oh Baby ini sedang berkencan dengan Selena Gomez, para juru foto berusaha untuk mengambil gambar Bieber.

Sehingga mereka pun menghalangi mobil mercedes milik cowok kelahiran 1 Maret 1994 itu. Bieber sepertinya tak sabar melihat hal itu, ia pun keluar dari mobil dan langsung menendang hingga mengenai tulang rusuk di sisi kiri perut Jose.

Seperti diberitakan Contact Music, Kamis (27/6/2013) Bieber juga menonjok sisi kanan wajah dan mendorong juru foto itu dari mobilnya. Berapa menit kemudian, Selena yang melihat kejadian itu langsung meminta maaf atas perilaku Bieber.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini