Sukses

Kalau Sudah Punya Anak, Ashanty Baru Mau Main Film Lagi

Pascamengalami keguguran, Ashanty mencoba mengurangi aktivitasnya. Karena jadwal yang padatlah menjadi salah satu penyebabnya.

Pascamengalami keguguran, Ashanty mencoba mengurangi aktivitasnya. Jadwal yang padatlah salah satu penyebab ia harus kehilangan calon bayinya. Mengambil pelajaran itu, kini Ashanty mulai mengurangi kegiatannya terutama syuting film, agar dirinya bisa cepat mendapat momongan.

"Aku mau sih suatu saat ambil lagi (film), tapi kalau ambil film pas nanti hamil lagi takut nyusahin banyak orang. Kalau nanti sudah punya baby satu, mau akting lagi," ucap Ashanty di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Kini, istri Anang Hermansyah lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Bahkan, kegiatan kecil seperti ke salon pun kini dilakukannya di rumah.

"Kalau sekarang nyanyi terus langsung ke rumah. Kalau mau salon panggil orang ke rumah, karena aku lagi nikmatin bener-bener waktu di rumah," tambahnya.

Berkaca dari pengalamanya lalu, Ashanty pun tak ingin membebani dirinya dengan kegagalan dalam memiliki keturunan. "Aku nggak mau salahin kejadian kemarin, tapi aku ambil positifnya aja. Mungkin kemarin Allah belum yakin kasih anak ke aku, ambil hikmahnya aja," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini