Sukses

Pascabebas, Julia Perez Kebanjiran <i>Job</i>

Julia Perez mengaku kalau ia mendapat berkah dari Tuhan pascakeluar dari penjara.

Julia Perez mengaku kalau ia mendapat berkah dari Tuhan pascakeluar dari penjara. Satu diantaranya ialah berbentuk tawaran pekerjaan yang datang terus menerus. Bahkan, hingga akhir tahun, jadwal Jupe, sapaan akrab Julia Perez, sudah padat lho.

"Alhamdulillah saya yakin rejeki nggak tertukar. Awal aku pikir, waktu di dalam aku sedih. Tapi sekarang (pekerjaan) seperti keran yang mengucur, sampai akhir tahun ada job," tutur Jupe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Tawaran pekerjaan itu berbentuk menyanyi dangdut hingga bermain film. Kata Jupe, tawaran itu mulai berdatangan sejak satu bulan menjelang hari kebebasannya. Awalnya ia sempat ragu apakah masyarakat menginginkan dirinya kembali ke pentas hiburan.

"Ini mukjizat ya, ini really real. Banyak yang menginginkan saya kembali. Palagi kalau harus tampil live. Tingkat tegangnya beda. Itu nikmatnya jadi seorang entertainer," sambung Jupe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini