Sukses

Ashanty Akan Gelar Acara Tasyakuran Rumah Baru

Rumah idaman Anang Hermansyah dan Ashanty, dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sudah di huni oleh mereka sebulan yang lalu.

Rumah idaman Anang Hermansyah dan Ashanty, dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sudah di huni oleh mereka sebulan yang lalu. Untuk mengucap terima kasih atas kediaman barunya itu, mereka berencana akan melakukan tasyakuran.

"Kalau rumahnya enggak didoain kurang afdol kan, biar berkah juga rumahnya," ucap Ashanty di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013) malam.

Sibuk, membuat ibu tiri dari Aurel ini baru menyempatkan waktu untuk tasyakuran rumah barunya, minggu depan. "Kemarin pengin selametan, tapi sibuk karena promo album jadi baru bisa minggu besok," jelasnya.

Tradisi mendoakan rumah baru memang dianggap perlu bagi pelantun Mengapa Oh Mengapa. Ia menyakini dengan banyak orang yang melantunkan ayat-ayat Al Quran, kediamannya ini akan mendatangkan berkah dan terhindar dari bahaya.

"Semoga rumahnya adem, jauhkan dari apapun yang membahayakan, dan bisa jadi tempat berlindung yang paling nyaman," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty