Sukses

Olla Ramlan Jalani Puasa Pertama Bersama Aufar Hutapea

Menjelang datangnya bulan Ramadan, Olla Ramlan sudah mempersiapkan segala kebutuhannya.

Menjelang datangnya bulan Ramadan, Olla Ramlan sudah mempersiapkan segala kebutuhannya. Terlebih, ini kali pertama dirinya melewati bulanpuasa bersama suami keduanya, Aufar Hutapea.

"Untuk bulan Ramadan paling persiapan batin dan lahir ya, jadi ya disiapin semuanya dan juga ini kan puasa pertama saya bersama suami. Harus diatur semuanya juga, agar tetap bagus," ucap Olla di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013) malam.

Bulan suci sebelumnya, wanita kelahiran Banjarmasin 15 februari 1980 ini, menjalani puasa sendirian. Maklum, Olla Ramlan sudah resmi menjanda dari suami terdahulunya, Alex Tian. "Tahun lalu saya kan masih sendiri, di rumah sendiri, tapikan ada acara-acara (syuting) yang membuat saya nggak sepi," katanya.

Rona bahagia pun terpancar dari wajah cantik ibu satu anak ini karena tak lagi sendirian menjalani ibadah puasa. "Seneng ya bisa ngejalanin puasa sama suami, jadi lengkap dan nggak sendirian juga," tukasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini