Sukses

Julia Perez: Masa Punya Anak Dulu Baru Nikah?

Setelah tahun lalu rencana pernikahan batal digelar, Julia Perez sudah benar-benar tak sabar untuk dinikahi Gaston Castano.

Setelah tahun lalu rencana pernikahan batal digelar, Julia Perez sudah benar-benar tak sabar untuk dinikahi Gaston Castano. Ia kepengin tahun ini segera naik pelaminan.

"Tadinya pengin tahun lalu, nggak jadi-jadi. Manusia berencana, Tuhan menentukan. Sekarang yang aku bilang, kami memang sudah mau nikah, ini sudah di ujungnya. Masa punya anak dulu, baru nikah," cetus Jupe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Hatinya sudah mantan memilih Gaston. Apalagi, pesepakbola asal Argentina itu merupakan sosok yang romantis. Ini pula yang membuat Jupe tak trauma terhadap kegagalan membina rumah tangga di masa lalu.

"Aku nggak trauma. Karena hidup sekali, lebih baik aku nikmati. Gaston Castano terakhir buat aku," sela Jupe. "Dia romantis, padahal kelihatannya cuek di media. Kalau banyak media dia malu, tapi aku tahu dia bilang cinta dan mau nikahi aku, itu serius," imbuhnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini