Sukses

Luna Maya Angkat Bicara Soal Kasus Olga Syahputra

Gara-gara lawakan yang dianggap mencemarkan nama baik, Olga Syahputra dilaporkan ke polisi. Luna Maya ikut angkat bicara.

Gara-gara lawakan yang dianggap mencemarkan nama baik, Olga Syahputra dilaporkan ke polisi. Luna Maya yang juga sahabat Olga ikut angkat bicara mengenai masalah tersebut. [Baca: Olga Syaputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi]

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013) malam, Luna mengaku akan memberi dukungan kepada Olga agar kasusnya cepat selesai. "Semoga yang terbaik saja. Saya memberikan support saja," kata Luna membuka obrolan.

Ia menganggap, masalah yang menjerat Olga sebenarnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus melibatkan polisi. Ia berharap Olga dan dokter Febby Karina yang melaporkan Olga, bisa saling memaafkan.

"Damai sajalah. Mungkin kalau ada yang menyinggung, Olga harus minta maaf. Dan kalau ada pihak yang merasa tersinggung, harusnya lapang dada dan membuka pintu maaf. Itu solusi dari saya. Olga harus kuat dan berjiwa besar, kalau salah ya salah, kalau enggak salah ya dilawan, dihadapi," Luna mengurai.

Sayangnya, meski teman dekat, keduanya belum sempat ngobrol panjang lebar mengenai kasus yang menjerat Olga. "Kemarin ngobrol sama Olga enggak terlalu banyak. Ketemu sebentar, terus dia buru-buru juga," Luna menimpali. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini