Sukses

Luna Maya: Lawakan Olga Memang Seperti Itu

Di mata Luna Maya, kasus yang menimpa Olga Syahputra tak lepas dari ciri khas Olga dalam menghibur penonton.

Di mata Luna Maya, kasus yang menimpa Olga Syahputra tak lepas dari ciri khas Olga dalam menghibur penonton. Ia mengakui, tak semua orang bisa terima dengan gaya lawakan Olga.

Sebelumnya, seorang dokter bernama Febby Karina melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya lantaran dugaan pencemaran nama baik. Pangkalnya, saat syuting program komedi yang disiarkan live, Olga menyebut sang dokter telah memiliki hubungan dekat dengan seorang karyawan televisi swasta.

"Dia komedian ya, dia punya ciri lawakan seperti itu, nggak semua orang terima ya, dalam artian menurut dia lucu tapi bagi yang lain nggak," tutur Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013). Dalam banyak kesempatan, Luna juga berkali-kali jadi korban kejahilan ucapan Olga.

Ia pun meminta agar Olga lebih menjaga perasaan orang lain. "Walaupun ada pembelaan kalau melawak nggak semua orang menerima, masalah ini baik buat Olga supaya kita semua yang kena atau nggak kena masalah harus support," kata Luna bijak.

"Olga harus mengurangi hal yang nggak diinginkan. Saya bicara dan hati-hati ya, kita bicara, serba salah, kadang stasiun tivi yang minta begitu. Saya mengerti posisi Olga, ada tekanan dari mana-mana yang mengharuskan dia lucu, kasihan dianya juga," urai Luna.

Menutup pembicaraan, Luna pun berharap Olga diberi kekuatan dalam menjalani kasus tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.