Sukses

Jupe Santai Penyambutan Bebas dari Penjara Dianggap Berlebihan

Julia Perez atau Jupe sadar penyambutan besar-besaran dirinya keluar dari penjara menuai pro dan kontra.

Julia Perez atau Jupe sadar penyambutan besar-besaran dirinya keluar dari penjara menuai pro dan kontra. Namun dia tak mau ambil pusing untuk pihak yang menilai berlebihan.

"Yang hina-hina aku juga banyak. Kata mereka, gila ya keluar dari penjara sampai dibuatin acara," katanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Kekasih Gaston Castano ini hanya berpikir positif. Karena menurut dia, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang masih menanti kehadirannya di panggung hiburan.

"Ya alhamdulillah yang cinta aku masih banyak. Dan untuk para hatters, mereka adalah fans aku yang tertunda," ujarnya sambil tersenyum.

Rabu (26/6/2013), Jupe menggelar pertunjukkan di sebuah stasiun televisi untuk menandai kebebasan dirinya dari bui. Bagi pelantun Belah Duren acara itu menjadi semacam dedikasinya buat para penggemar. "Itu impian semua penyanyi," ucapnya.

Jupe resmi meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 17 Juni lalu. Dia menjadi pesakitan selama tiga bulan di bui karena kasus perkelahiannya dengan pedangdut Dewi Perssik.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.