Sukses

6 Seleb Hollywood dengan Sebutan <i>Yummy Mommy</i>

Lalu, siapa saja seleb Hollywood yang pantas menyandang sebutan sebagai yummy Mommy?

Seorang wanita akan merasakan kebahagian yang tak terkira saat telah memiliki anak. Perasaan mendalam itu secara naluriah memang telah dititipkan di dalam setiap wanita di dunia. Bahkan, seleb Hollywood juga merasakan hal ini. Mereka telah mengalami proses lingkaran hidup, mulai dari mengandung, melahirkan dan membesarkan anak.

Namun, sebagai wanita modern, image ibu rumah tangga yang kini biasa terpatri di diri mereka jadi memiliki perubahan makna. Kini image yummy mommy pun lebih pantas disandang oleh mereka. Lalu, siapa saja seleb Hollywood yang pantas menyandang sebutan sebagai Yummy Mommy?

1. Angelina Jolie
Wanita berusia 38 tahun ini pantas menyandang sebutan sebagai yummy mommy. Ibu enam anak ini telah melahirkan tiga anak biologisnya bersama dengan tunangannya Brad Pitt. Satu anak perempuan bernama Shiloh dan dua anak kembarnya, Knox dan Vivienne. Namun, tubuhnya tetap tak ada perubahan, sama seperti sebelum pemeran Lara Croft ini belum memiliki anak.

2. Demi Moore
Demi Moore boleh disbeut sebagai yummy mommy sepanjang masa. Lihat saja, meski telah berusia 50 tahun, tubuhnya tetap seperti wanita berusia 20 tahun-an. Bahkan, ibu dari tiga anak ini sempat menikah dengan pria yang berusia 16 tahun lebih muda dari dirinya, Asthon Kutcher, 2005 silam. Meski bidup rumah tangga mereka harus berakhir Maret 2013 silam.

3. Victoria Beckham
Yummy mommy selanjutnya adalah Victoria Beckham. Penyanyi yang kini menjadi desainer itu telah dikaruniai empat orang anak dari suaminya David Beckham. Wanita berusia 39 tahun ini tetap tampak mempesona di usianya. Tampaknya image wanita setelah melahirkan akan berubah menjadi lebih montok tak berlaku bagi Victoria Beckham. Bahkan, ia terlihat seperti tak pernah melahirkan anak dengan bentuk tubuhnya yang tetap terjaga.

4. Gwen Steffani
Tak beda jauh dengan Victoria Beckham, Gwen Steffany juga pantas dengan sebutan serupa. Gwen Stefanny telah dikarunia dua orang anak, Kingston dan Zuma. Gwen Steaffani tetap melanggeng dengan tubuh idealnya yang terlihat mempesona. Usia Gwen Steffani pun mengecoh karena penyanyi yang satu ini justru terlihat seperti seorang remaja.

5. Kate Hudson
Kate Hudson juga tak beda jauh dengan yummy mommy lainya. Belum lama ini, Kate Hudson baru saja melahirkan anak keduanya bersama parter-nya Matt Belamy. Alih-alih kelebihan bobot tubuh, Kate Hudson justru tampil dengan tubuh langsing.

6. Adriana Lima
Satu lagi yummy mommy yang tak terpengaruh dengan lemak berlebih sete;ah melahirkan. Modle cantik pakaian dalam Victoria Secret ini memiliki tubuh langsing, meski baru saja melahirkan anak keduanya, Sienna pada September 2012 silam.

Selain nama-nama di atas, masih ada juga yummy mommy lainnya, termasuk Jennifer Lopez. Menurut keretangan parter hidupnya saat ini, Casper Smart, tubuh JLo -- panggilan Jennifer Lopez, masih seperti gadis berusia 20 tahun-an.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini