Sukses

Akhirnya Impian Jeremy Teti Rekaman Terwujud

Pembawa berita Liputan 6 SCTV Jeremy Teti punya impian rekaman lagu sejak kecil. Akhirnya mimpi Jeremy jadi kenyataan.

Popularitasnya sebagai pembaca berita Liputan 6 SCTV, membuat Jeremy Teti kebanjiran tawaran lain. Setelah muncul di berbagai program di berbagai televisi, akhirnya Jeremy Teti bisa mewujudkan impiannya sebagai penyanyi.

"Iya, siang ini saya mau rekaman. Saya sudah berada di Daylight Studio Indonesia di Teluk Gong, Jakarta Utara. Sudah siap-siap untuk rekaman. Senang banget. Ini impian dari kecil," kata Jeremy Teti, saat dihubungi via BlackBerry Mesenger (BBM), Kamis (27/6/2013).

Awal keterlibatan Jeremy Teti di dunia musik karena ulah iseng Eka Gustiwana yang mengolah rekaman dirinya yang sedang membawakan berita tentang BBM Campuran di Liputan 6 Malam SCTV.

Jeremy Teti dibuat seolah sedang nge-rap. Video yang diunggah Eka di Youtube itu mendapatkan respons yang luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa hari sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

"Akhirnya aku benar-benar diminta untuk rekaman oleh Eka. Dia memang seorang musisi," jelas Jeremy Teti yang biasa disapa Om Jay.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.