Sukses

Jadi Penyanyi, Jeremy Teti Bukan Aji Mumpung

Dunia menyanyi bukan hal baru untuk presenter Liputan 6 SCTV Jeremy Teti. Kalau ia sekarang jadi penyanyi bukan hanya sekadar aji mumpung.

Dunia menyanyi bukan hal baru untuk pembawa berita Liputan 6 SCTV Jeremy Teti. Kalau ia sekarang jadi penyanyi bukan hanya sekadar aji mumpung.

"Iya dong, dari zaman SMP-SMA sudah jadi penyanyi lagu-lagu Latin di gereja. Saat kuliah di Yogya saya rajin mengikuti lomba menyanyi dimana-mana," papar Jeremy Teti.

Awal keterlibatan Jeremy Teti di dunia musik karena ulah iseng Eka Gustiwana yang mengolah rekaman dirinya yang sedang membawakan berita tentang BBM Campuran di Liputan 6 Malam SCTV. Siang ini, Jeremy rekaman di studio milik Eka di kawasan Teluk Gong, Jakarta Utara.

Pada 1987, Jeremy Teti ikut lomba Bintang Radio Televisi di Dili, Timor Timur (sekarang Timor Leste). "Saya ikut kategori lagu keroncong sama lagu daerah," jelas Jeremy. Ketika duduk di bangku kuliah, Jeremy juga ikut berbagai lomba di berbagai radio.

"Tapi belum ada satupun yang menang," ujarnya jujur. Ya, meski belum menang, setidaknya Jeremy Teti sudah punya pengalaman bernyanyi. Kualitas suaranya pun cukup mumpuni untuk menyanyikan sebuah lagu. Jadi penasaran...(Rom/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.