Sukses

[VIDEO] Akhir 2013, Meriam Bellina Menikah Lagi

Setelah mengalami dua kali kegagalan rumah tangga, diam-diam artis senior Meriam Bellina berniat kembali melepas masa lajangnya.

Setelah mengalami dua kali kegagalan rumah tangga, diam-diam artis senior Meriam Bellina berniat kembali melepas masa lajangnya. Dirinya blak-blakan mengungkapkan rencana pernikahan yang bakal diwujudkan akhir tahun ini.

Namun demikian, janda dua anak itu tak mau buka mulut ketika ditanya sosok laki-laki yang bakal menjadi pasangan hidupnya. Siapa sih bakal calon suami Meriam Bellina?

"Persiapan jelas sudah ada. Mohon doanya saja semoga lancar dan terlaksana dengan baik. Semua orang pasti punya tujuan kehidupan. Tapi satu bagi saya, kebahagiaan itu nggak bisa dikejar, tapi diciptakan."

Berkaca pada kegagalannya terdahulu, Meriam Belina mengatakan tidak akan menggelar pesta pernikahan yang megah. Ia bukan tipe yang doyan menghambur-hamburkan uang.

"Saya nggak akan membuang uang haya untuk hal yang seperti itu. Pesta kecil saja untuk keluarga.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini