Sukses

NMB48 Patahkan Single Girls` Generation dan SuJu di Jepang

NMB48 sukses patahkan single Girls` Generation dan SuJu di tangga single Oricon.

Idol group NMB48 yang juga merupakan sister group AKB48 dan JKT48, baru saja berhasil menerobos tangga single Oricon hingga mencapai posisi pertama. NMB48 mengandalkan senjata barunya, Bokura no Eureka yang merupakan single ke-7 mereka.

Grup vokal Exile menduduki posisi runner-up melalui single terbarunya, Flower Song. Single ini memiliki lagu yang berirama pop dan R&B yang sangat kental dipadu dengan melodi manis yang layak didengar.

Super Junior Donghae & Eunhyuk mendapat tempat ke-3 melalui single I Wanna Dance. Duo rintisan Super Junior ini masih terinjak-injak oleh tuan rumah NMB48.

Hal serupa juga terjadi pada Girls' Generation / SNSD yang dikenal sebagai Shoujo Jidai di Jepang. Mereka hanya meraih posisi ke-4 melalui Love & Girls yang baru dirilisnya.

Sementara itu, trio hip hop Lead hanya bisa terkapar di posisi ke-5 melalui single Upturn yang musiknya lebih kental dengan aliran disko.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.