by Meiristica Nurul

2 Racun Vakum, Gina Bentuk Youbi Sister

  • Selebritis
  • 0
  • 27 Jun 2013 18:50
Gina Youbi, salah satu personel 2 Racun kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air. Tapi, kali ini ia tak membawa nama 2 Racun melainkan Youbi Sister. Ganti nama?

Gina, pentolan 2 Racun menjelaskan kalau Youbi Sister merupakan proyek dirinya bersama adik kandungnya, Gita. "Sekarang lagi konsen di Youbi Sister. Sedangkan 2 Racun lagi vakum," ungkap Gina, saat datang ke redaksi Liputan6.com, Rabu (26/6/2013).

Meski vakum, Gina mengaku 2 Racun tidak bubar, tapi diakuinya salah satu personelnya mengaku hengkang dari grup dangdut besutan label Nagaswara. Dan cewek kelahiran Bandung, 21 April 1987 ini menjelaskan tidak ada pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan Devay, sebelumnya.

"Cuma kalau masalahnya sudah attitude itu susah banget. Ya, sekarang kita bersaing sehat aja deh. Kan dia (Devay) sendiri yang menyatakan keluar, jadi nggak perlu dikeluarin," lanjut Gina.

Dengan adanya Youbi Sister, Gina justru merasa lebih konsentrasi dalam membesarkan nama grup barunya ini. "Kalau sama adik sendiri kan namanya satu rumah. Kita sudah sama-sama tahu, jadinya cuek. Namanya juga kakak-adik," tawa Gina dan Gita berbarengan.(Mer) (mer)
Comments
Sign in to post a comment