Sukses

[VIDEO] Kini, Pipik Terkulai di Rumah Sakit

Setelah berhari-hari sakit dan dirawat intensif di rumah, ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Istri mendiang Uje itu terus melemah.

Pertahanan Pipik Dian Irawati akhirnya runtuh juga. Berhari-hari sakit dan dirawat intensif di rumah, ia akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Setelah dikabarkan pulih, istri mendiang Uje itu justru semakin melemah.

Menurut kerabat Pipik, Hairullah, janda empat anak itu sudah melakukan sejumlah pemeriksaan terkait kondisi kesehatannya yang tak kunjung membaik. "Hasil pemeriksaan dokter, cuma kelelahan. Tapi butuh perawatan khusus," ungkapnya.

Pipik pun dipastikan menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah untuk memudahkan dokter memantau perkembangan kondisi kesehatannya.

Umi Tatu, ibunda mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, tak kuasa menahan tangis saat menjenguk menantunya. Selain tak tega melihat keadaan Pipik, Umi Tatu juga kembali terngiang dengan situasi kecelakaan maut yang menewaskan ustadz gaul saat berada di rumah sakit.

"Pipik kan dirawat di tempat dimana Uje meninggal di rumah sakit yang sama. Umi jadi keinget lagi sama Uje," tutur Umi.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini