Sukses

Bunga Citra Lestari 'Digilir' 3 Penyanyi di Konser Claspherience

Dalam konser Clashperience, Bunga ditemani solois pria yang bergantian mendampingi, Shandy Sondoro, Once Mekel, dan Ari Lasso.

Bunga Citra Lestari (BCL) sedang direpotkan dengan banyak kegiatan di dunia musik. Selain mempromosikan album barunya yang berjudul 'The Best Of', dengan dua lagu baru; Cinta Sejati dan Jangan Gila, istri Ashraf Sinclair itu sempat menjalani tour empat kota besar di Sumatera dalam konser bertajuk 'CLASPHERIENCE'.

“Sudah lama saya tidak tour konser. Makanya CLAHSPERIENCE memberikan kesempatan bagi saya menyapa fans lebih banyak,” kata Bunga kepada wartawan, belum lama ini.

Konser CLASHPERIENCE sempat digelar di Padang (1/6), Lampung (7/6), Palembang (15/6) dan Pekanbaru (22/6), membuat BCL menjadi headline. Ia ditemani solois pria yang bergantian mendampinginya, Shandy Sondoro, Once Mekel dan Ari Lasso.

“Tiap kota beda pendamping, kecuali dua kota pertama,” tukas BCL bangga seraya mengatakan, respon audiens pun sangat positif.

Maklum, konser yang disponsori Clas Mild itu, mendapuk Ari Tulang sebagai show director. Selain itu, melibatkan penari serta penggunaan teknologi visual 3D Mapping Projection yang high definition guna memberikan sensasi baru dalam menonton konser.

“Biasanya pertunjukkan premium seperti ini dihadirkan dengan penyanyi internasional, padahal artis kita tak kalah. Untuk itu, kami coba menghadirkan artis nasional dengan sokongan pertunjukkan internasional,” demikian penjelasan Ferry Ariawan, Event Manager Clas Mild. Lebih lanjut Ferry mengatakan, kesuksesan CLASHPERIENCE di Sumatera, sangat memungkinkan dilanjutkan di kota lainnya.

“Saya mengharapkan demikian agar bisa menyambangi fans dan memberikan pengalaman menonton konser yang sulit dilupakan,” pungkas BCL.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.