Sukses

Vakum Tiga Tahun, Nia Ramadhani Kembali Syuting Sinetron

Sejak menikah dengan Ardiansyah Bakrie tiga tahun lalu, Nia Ramadhani seperti berhenti berakting. Namun, Nia kini kembali bermain sinetron.

Sejak menikah tiga tahun lalu dengan Ardiansyah Bakrie, putra pengusaha Abu Rizal Bakrie,  Nia Ramadhani memutuskan untuk vakum dari dunia entertainmen. Keputusan itu diambil Nia, lantaran kesepakatannya bersama Ardi yang akhirnya memperbolehkan dirinya untuk kembali berakting.

"Memang sudah diatur waktunya sekarang, karena saya nggak mengubah persyaratan dari dulu. Sekarang mereka setujunya, dari dulu Ardie nggak larang, prinsip saya seorang istri, setelah anak setahun saya balik atau nggak (ke dunia entertain)," ungkap Nia Ramadhani, saat syuting sinetron Putri Nomer Satu di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Walau pun memutuskan untuk kembali bekerja, namun bagi aktris kelahiran 16 April 1990 ini keluarga tetap prioritas yang paling utama. Pesinetron yang melejit berkat aktingnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mematok jam kerja yang sama dengan sang suami.

"Syuting maunya hari kerja, mulai jam 10.00 - 19.00 malam, sama seperti suami saya. Keluarga tetap nomor satu, Ardi pulang saya pulang," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.