Agustus Nanti! Avenged Sevenfold Rilis Album Baru

  • Musik
  • 0
  • 27 Jun 2013 19:00

a7x-130627c.jpg

Band asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold (A7x) akan merilis album terbarunya, 'Hail to the King' pada 27 Agustus 2013 mendatang. Diketahui, album tersebut merupakan karya keenam A7x sejak memulai debut albumnya di 2001 silam.

Kembali dianungi oleh Warner Bros Records, album Hail to the King dipastikan memiliki karakter yang jauh lebih kelam dari sebelumnya.

Pasalnya menurut M. Shadow selaku sang vokalis, lagu-lagu di karya terbaru mereka ini banyak dipengaruhi oleh band-band cadas semacam Black Sabbath dan Led Zeppelin.

"Album Hail to the King akan jauh lebih keras dibanding sebelumnya. Bisa dibilang, ini adalah level baru dari musik Avenged Sevenfold." tutur Shadow bersemangat.

Seperti diketahui, Avenged Sevenfold sendiri sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya yang mencapai lebih dari 8 juta kopi.

Digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar 1), Zacky Vengeance (Gitar 2), Johnny Christ (Bass), dan Arin Ilejay (Drum) sebagai personel tetapnya, band beraliran hardcore rock ini pun sukses menjadi panutan musisi-musisi baru di Indonesia.(Feb

Credit: feby


Related Articles
Terpopuler