Sukses

Nia Ramadhani Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Keputusan Nia Ramadhani kembali ke dunia entertain bukan tanpa risiko.

Keputusan Nia Ramadhani kembali ke dunia entertain bukan tanpa risiko. Selain menjadi seorang istri, Nia juga harus melakoni perannya sebagai ibu bagi buah hatinya Mikhayla Zalindra Bakrie.

Alhasil, Nia pun bakal sering meninggalkan putrinya tersebut di rumah. Namun, dara kelahiran 16 April 1990 itu berencana untuk mengajak Mikha ke lokasi syuting lain waktu.

"Ardi nggak kasih aturan, saya yang tahu diri. Saya belajar dari orangtua, suami nomor satu, kita tugasnya melayani. Kemarin Mikha dibawa, tergantung tempat saja, kalau nyaman diajak. Aku kan sebelum syuting kemana-mana bawa Mikha," kata Nia Ramadhani di Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Sebelum memboyong putri sulungnya itu, Nia mengaku telah berkonsultasi dengan suami dan produser. "Iya konsultasi ke suami, sama produser juga atas izin suami," jelas Nia.

Setelah tiga tahun absen, Nia Ramadhani kembali ke dunia sinetron. Dalam sinetron terbarunya berjudul Putri Nomor Satu, Nia akan beradu akting dengan Rezky Aditya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.