Sukses

[VIDEO] Dilaporkan ke Polisi, Olga Syahputra Masih Bungkam

Olga Syahputra dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter atas pencemaran nama baik dan fitnah. Saat ditanya juru warta, Olga masih bungkam.

Olga Syahputra dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter bernama Febby Karina atas pencemaran nama baik dan fitnah. Saat ditanya juru warta, Olga masih bungkam. Malik Bawazir selaku pengacara Febby tidak percaya Olga sebagai artis multitalenta harus memfitnah Febby dan menjadikannya bahan candaan.

"Sangat saya sayangkan, dan saya rasa banyak pihak yang menyayangkan. Kok bisa, kok tega? Lontaran-lontaran kalimat yang berisi penghinaan sanggup keluar dari mulut Olga terhadap seorang wanita. Itu menghina harkat, martabat, dan harga diri," tutur Malik Bawazir.

Kejadian ini bermula ketika Olga tengah melakukan syuting sebuah acara komedi. Tiba-tiba, ia menarik dan mengatakan Febby adalah wanita perusak rumah tangga orang lain.

Saat ini, Febby sedang sakit. Sang bunda pun miris mendengar kabar tersebut. "Bagaimana hati seorang ibu nggak hancur mendengar Olga. Apalagi ayahnya lagi stroke," tutur ibunda Febby.

Anwar Fuady mendukung laporan Febby. "Saya lihat banyolan-banyolan Olga ini konyol, tidak bermutu dan menyinggung orang. Kasus ini pelajaran buat dia," tutur sang aktor senior.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini