Sukses

Sinetron Religi Keluarga Mendiang Uje Segera Tayang

Sinetron yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa SCTV dan masyarakat, Kami Rindu Ayah akhirnya akan segera tayang pada 6 Juli 2013 pukul 19.00 WIB

Sinetron yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa SCTV dan masyarakat, Kami Rindu Ayah akhirnya akan segera tayang pada 6 Juli 2013 pukul 19.00 WIB. Sinetron yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak dan keluarga Ustad Jefri Al Buchori sepeninggal almarhum.

Sinetron ini memang diangkat dari kisah nyata Uje. Oleh karena itu pemain-pemain yang terlibat tak lain adalah Adiba, Abizar dan Umi Tatu. "Nggak terasa cuma dalam waktu beberapa minggu, tidak sampai satu bulan sudah bikin sebanyak 6 episode, Alhamdulilah," tutur Umi Tatu di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/06/2013).

Rasa syukur dan bahagia ibunda almarhum Ustad Jefri Al Buchori juga dirasakan oleh para jamaah Umi Tatu. Mereka tampaknya tak sabar menyaksikan tontonan luar biasa di bulan religi itu. "Saya bilang ke majelis, sabar, kan bikin film nggak gampang," paparnya.

Bagi mertua Pipik Dian Irawati ini, melalui Kami Rindu Ayah dakwah dan tausiyahnya dapat disampaikan dengan kemasan yang berbeda. Tak hanya itu, pendengar dakwah akan menjadi semakin banyak dari biasanya.

"Tugas utama kami untuk dakwah. Kami bersyukur bisa main film sambil berdakwah, itu lebih bagus lagi. Artinya lebih meluas siapapun bisa mendengar dakwah, kalau di masjid kan cuma majelis saja," tandasnya tersenyum.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini