Sukses

Istri Mendiang Uje Sakit, Umi Tatu: Itu Gara-gara Makan Mie

mendengar kabar istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, dirawat di rumah sakit membuat mertuanya, Umi Tatu kaget.

mendengar kabar istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, dirawat di rumah sakit membuat mertuanya, Umi Tatu kaget. Memang, sejak Rabu (26/6/2013) malam, Pipik dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta setelah sebelumnya ibu empat anak ini sakit di rumah.

"Kaget dan sedihlah. Hah? kok nggak ngomong-ngomong. Setelah itu langsung saya berangkat ke rumah sakit, sampai sana sedang diuap karena nafas kurang, lega gitu," katanya di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/06/2013).

Umi Tatu juga sempat kesal kepada orang-orang terdekat Pipik. Pasalnya tidak ada seorangpun yang memberitahu keadaan Pipik kepadanya. Wanita yang punya nama asli Tatu Mulyana ini mengaku khawatir terhadap mantunya serta cucu-cucunya yang baru beranjak remaja.

"Yang dekat sama dia (Pipik), saya marahin. Memang nggak punya pulsa, nggak punya hp? Jangan begitu dong, dia kan masih punya anak. Kalau ada apa-apa, bagaimana anak-anaknya," terangnya.

Umi Tatu menjelaskan kalau Pipik mengalami penyakit maag. Selain karena makanan pedas, diduga pemicu sakitnya cewek mantan model ini juga karena terlalu berat berpikir sepeninggal suaminya beberapa waktu lalu.

"Begitu dengar cerita dia gara-gara makan mie pedas, ya wajar. Dia kan punya maag. Kenapa makan pedas. Ingatkan setelah ini jaga makan, jaga kesehatan. Harus tiduran, nggak usah mikir yangg lain. Habis masa iddah baru kerja keras hidupi anak. Semangat," pesan Umi Tatu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini