Sukses

Irwansyah Sabar Menanti Momongan

Irwansyah, Zaskia, beserta keluarga besar memang sempat mengutarakan keinginannya untuk segera menimang anggota baru di tengah-tengah mereka

Menikah pada 2011 lalu, Irwansyah dan Zaskia, beserta keluarga besar memang sempat mengutarakan keinganannya untuk segera menimang anggota baru di tengah-tengah mereka. Namun demikian, pasangan itu sadar bahwa anak adalah hadiah dari Tuhan. Jadi mereka hanya bisa bersabar, berdoa, dan berusaha.

"Selalu ingin. Ya kami sebagai manusia berusaha dan berdoa saja," tukas Irwansyah ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Suami Zaskia Sungkar itu tak ingin memaksakan segala sesuatunya. Meski demikian, Irwansyah tetap tak memungkiri keinginannya ini. Sayangnya, dokter dan tenaga medis pun juga tak bisa banyak menolong.

"Itu hadiah dari Allah. Kalau memang belum dikasih ya nggak bisa paksakan. Ke dokter tetap saja belum dikasih, yang jelas aku memang sangat menginginkan itu," terangnya.

Jika suatu hari nanti keinginannya ini terlaksana, artis dan penyanyi itu tak mau memilih-milih. Irwansyah akan menerima baik bayi itu laki-laki atau perempuan karena menurutnya itu adalah titipan dan karunia Allah yang harus dijaganya.

"Cowok atau cewek, itu adalah salah satu titipan," pungkasnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.