Sukses

Hamil 7 Bulan, Carissa Putri Tak Betah Tinggal di Rumah

Carissa putri kini tengah hamil tujuh bulan. Di usianya yang dua bulan lagi akan melahirkan, Carissa Putri tetap menjalani kegiatannya.

Carissa putri yang dinikahi Nevies pada 31 Maret 2012 kini tengah hamil tujuh bulan. Namun di usianya yang dua bulan lagi akan melahirkan, Carissa Putri tetap menjalani kegiatannya sebagai publik figur.

"Aku nggak mengurangi aktivitas sama sekali. Benar-benar kayak biasa aja, karena saya nggak alami mual, eneg kayak ibu hamil biasanya," kata Carissa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Berbeda dengan ibu hamil lainnya, wanita kelahiran Jerman 12 September 1984 ini tidak bisa diam di rumah saja. "Justru saya sangat enerjik, dan nggak boleh di rumah. Kalau di rumah nggak ngapa-ngapain, jadi harus banyak gerak," sambung bintang film Ayat-ayat Cinta ini.

Walaupun begitu, sang suami juga cukup khawatir dengan kesehatan istri dan calon anaknya yang sudah memasuki usia ketujuh bulan. "Lebih hati-hati, jangan banyak gerak dan terlalu cape katanya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini