Sukses

Ternyata, Irwansyah Sudah Siapkan Album Baru

Di tengah sibuknya jadwal syuting sinetron, Irwansyah diam-diam sudah menyiapkan album baru.

Di tengah sibuknya jadwal syuting sinetron, Irwansyah diam-diam sudah menyiapkan album baru. Lagunya itu berjumlah sepuluh buah. Namun lawan main Nirina Zubir dalam film Heart itu belum mau menyebutkan kapan tepatnya album barunya itu dirilis.

"Gantian, kan itu kalau lagi akting nyanyinya agak kurang, cuma album barunya sebentar lagi mau launching. Kalau lagi ada kesempatan, nyanyi dulu," ujar Irwansyah ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/06/2013).

Tak tanggung-tanggung, Irwansyah menggarap proyek barunya itu bersama pasangan musisi papan atas Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Proyek yang sudah tertunda beberapa tahun itu tampaknya akan segera terwujud.

"Album ini tiga tahun tertunda, banyak composer juga. Itu Melly Goeslaw, kebetulan dia yang ngerjain sama Anto Hoed juga buat musiknya," jelas suami Zaskia Sungkar ini.

Di dalam albumnya, cowok kelahiran 6 Maret 1985 ini juga menyiapkan sebuah lagu bertema religi untuk menyambut ramadan. Selain itu, Irwansyah dan Zaskia akan kembali berduet.

"Persiapannya sudah lumayan. Lagu religi satu, lagu duet sama Zaskia juga ada, recycle lagu lama juga, tapi belum tahu itu," tutur pelantun Pecinta Wanita ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini