Sukses

Suami Asha Shara Jarang Urus Anak

Dalam mengurus anak, Asha Shara sangat memperhatikan tumbuh kembang anak semata wayangnya.

Pasangan Asha Shara-Syafiq baru saja memiliki seorang anak perempuan bernama Shalima. Sebagai orang tua, Asha mengatakan bahwa suaminya memang jarang mengurus anaknya itu. 

"Nggak, suami aku bukan tipe suka ngurus anak. Paling waktu pagi saja karena dia tahu aku nggak bisa bangun pagi," katanya usai konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/06/2013). 

Hal itulah yang membuat wanita berdarah Arab-Aceh itu memang sangat memperhatikan tumbuh kembang anaknya selepas pagi hari. "Nggak ada kesulitan, selain itu tadi (bangun pagi), sekarang sudah bisa merangkak, merembet, dan bisa ngoceh-ngoceh gitu," urainya.

Meski rasa keibuan Asha sedang besar-besarnya kepada anaknya itu, pemain Terowongan Casablanca itu membenarkan dirinya tak pernah membawa Shalima. "Nggak ah. Agak kurang nyaman, jadi ditinggal saja," tutupnya. Tapi pada kesempatan kali ini, Asha Shara membawa serta anaknya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.